Mesin Es Krim Roll Goreng

Apa Itu Mesin Es Krim Roll Goreng?
Mesin es krim roll goreng adalah perangkat yang digunakan khusus untuk membuat es krim gulung atau fry ice cream roll. Bentuk mesin ini serupa lemari pendingin dengan bagian atas yang tampak seperti nampan.

Keunggulan Mesin Es Krim Roll Goreng Ramesia
Dalam menjalankan bisnis es krim roll goreng, mesin yang berkualitas tinggi sangat penting untuk Anda miliki. Itulah mengapa kami menawarkan mesin es krim goreng dari Ramesia. Ingin tahu apa saja keunggulan dari mesin kami? Berikut adalah ulasannya.

Fitur Lengkap
Memiliki fungsi defrost, Anda tidak perlu mencemaskan timbulnya bunga es berlebih yang akan mengganggu kinerja mesin. Anda cukup memastikan untuk menyalakan fitur ini, segera setelah penggunaan mesin dalam durasi yang lama.

Baca juga  Analisa Bisnis Es Injeksi
Bukan hanya memilii CE certification (CE appove), mesin juga dilengkapi dengan fitur pendinginan cepat. Anda bisa menyiapkan dan meracik es krim dalam tempo singkat. Faktor kecepatan ini bisa memengaruhi bertambahnya pembeli dan tentu saja akan sejalan dengan peningkatan omset Anda.

Hemat Listrik
Daya yang dibutuhkan untuk pengoperasian mesin terbilang rendah. Bukan cuma itu, Anda juga bisa menyesuaikan daya listrik lokasi usaha dengan memilih tipe mesin yang kami sediakan.

Varian Banyak
Varian mesin cukup banyak. Meski fitur utama pendinginan dan ketahanannya sama, namun setiap mesin mempunyai perbedaan dari segi kapasitas produksi dan daya listrik.

Material Mesin Bermutu Tinggi
Mesin dibuat dari material stainless steel panel yang teruji secara kualitas. Mesin dipastikan telah lolos uji quality control. Bukan hanya body mesin, tapi seluruh suku cadangnya pun menggunakan bahan yang berkualitas.

Mesin Bergaransi
Garansi adalah poin yang tak kalah penting dalam memilih mesin untuk usaha Anda. Mesin es krim roll goreng disertai dengan garansi resmi dari Ramesia yang berlaku selama setahun penuh.

Peluang Usaha Mesin Es Krim Roll Goreng Enak

Sumber : https://ramesia.com/mesin-es-krim-roll-goreng/

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Bakso Kekinian yang Sedang Populer

Asal Usul Bakso Bakso yang merupakan makanan yang merakyat di Indonesia ternyata bukan berasal dari Indonesia lho, melainkan dari negeri Ci...